REVIEW: Wismec REULEAUX RX 200

on Wednesday, October 19, 2016
Halo IV vapers,
Ini sementara gw mau quick look/first impressions dulu ya, review nanti gw buat setelah minimal sdh coba TC Ni200 dan Titaniumnya. Untuk Stainless Steel gw lewat dulu berhubung belum punya kawatnya.
Here it is the Wismec REULEAUX RX 200 (poor man's Reuleaux DNA 200 hahaha).
First impressions:
Packaging:
Bagus, cukup mewah sekelas packagingnya Kangertech, Joyetech atau Eleaf. Tapi masih kalah sama packagingnya Uwell = 8.5/10
Exterior design:
Keren dan futuristis (yg ini subyektif). Hukum form follow function berlaku disini, stacking batre spt itu menolong membuat mod ini menjadi ergonomis. Mantab dan intuitif! = 9.5/10
Build Quality: 
Top notch! Sekelas EVIC VTC Mini, finishing rapi dan halus, gap antar sambungan rapi =  9/10
Ergonomic: 
Nyaman dipegang dibanding mod2 yg berbentuk kotak tentunya, sedikit terasa lebar buat yg biasa pake mod mini. Tombol2 juga nyaman kliknya, mirip Evic VTC Mini = 8/10
Screen and interface:
Menu simpel, kecerahan OLED bagus, sayang jenis font yang dipilih ga cocok sama tema mod yg futuristik. Padahal kl comot layarnya Evic VTC Mini wuihhh tambah ngiler gw liat mod ini = 7/10
Power:
Ga tau kenapa gw merasa 30watt di mod ini dibanding 30watt di Evic VTC Mini berbeda, yg ini agak sedikit under powered. Mungkin selisih sekitar 3-5 watt = 7.5/10
Innovation:
Gw salut sama Wismec yang menemukan cara stacking batre 3 biji ke 1 mod kecil, brilliant! Kedepannya mungkin ini akan ditiru pabrik mod lainnya = 9/10
Cons sementara yg ditemukan:
Satu kata BERAT! Buat yg pernah merasakan mod ukuran besar dengan 2 batre 18650 seperti Sigelei 150 watt, ini lebih berat lagi! Jelas karena 3 batre, aneh sekali rasanya pegang mod sekecil ini tapi beratnya melebihi mod yg berukuran besar. Serius, butuh adaptasi nih. Serasa memegang granat hahaha. Inilah kelemahan batre Li-Ion vs Li-Po.
FYI = Buat yg bertanya2 mod ini pake chip apa, dari info yg sementara gw dapet mod ini katanya pake chip Joyetech, heuuuu...moga2 ga ada problem di mode Ti nya.
Sekian dulu quick look dari gw, to be continued....thanks for visiting 

UPDATE 6/12/2015:
Hari ini gw coba TC nya yg Titanium, 26awg, 8 wraps, 3mm dan rapet. Setting di 430F dan 30watt dan ga ngangkat udah keburu temprot, naik lagi terus sampe akhirnya dapet di 560F, padahal setup coil segini kalo di Evic VTC Mini 500F udah dapet. Pake seharian blm ada masalah spt di Evic VTC Mini (berhubung sesama pake chip Joyetech). Kesimpulan, I had enough with TC, capek dan bosen utak-atiknya dan ga tau kenapa rasanya tetep aja beda dengan kanthal, seperti ada rasa yg hilang dan sudah bisa ditebak akhirnya kembali ke kanthal...yesss kanthal ga pernah ngecewain gw hahaha...sepertinya hanya  chip Evolv DNA yg bisa bikin gw penasaran lagi utk coba TC, but I dunno when...
UPDATE 8/12/2015:
Gw udah tes ketahanan batre mod ini kesimpulan bisa survive 2x24 jam hahaha...maen di 30-35 watt

0 comments:

Post a Comment