Apa itu Box Mechanical Mod Vaporizer?

on Wednesday, October 19, 2016

Mod

Sementara ini masih ada sedikit perdebatan tentang penggunaan istilah "mod" di kalangan vapers ketika sedang membicarakan vaporizer dan perangkat vaping, tetapi aku selalu berpikir bahwa kata "mod" jelas berasal dari modifikasi yang berarti "modifikasi vaporizer". 

Dalam dunia auto tuning otomotif, penggemar mobil akan mengkreasikan "mod" untuk sebuah kendaraan biasa dengan bagian tertentu atau sekedar aksesori untuk membuat kendaraan mereka semakin keren. Penggemar paham "Do-it-Yourself" seringkali "memodifikasi" barang rumah tangga umum untuk memecahkan masalah yang unik ataupun memberi fungsi baru yang lebih efektif terhadap barang-barang yang kadang tidak berguna. 

Box_Mod_Vaporizer_Terbaik_2015
Beberapa contoh mod vaporizer berbentuk box (kotak).

Dalam dunia vapingmod dapat memiliki semua definisi di atas. Seorang vaperssejati akan berusaha untuk mendapatkan rasa terbaik dari e-liquid dengan memodifikasi perangkat vaping mereka, sehingga dengan demikian terciptalah apa yang mereka sebut dengan "mods". 

Box Mod dan Mechanical Mod

Dibandingkan dengan e-cigarette atau pena vape khas milik Anda, sebuah modbiasanya berukuran lebih besar dan hampir selalu memungkinkan untuk dipasangkan dengan berbagai ukuran removable baterai high-drain yang bisa diisi ulang. Teknik modifikasi yang bisa dibilang paling populer karena cara membuatnya cukup sederhana, penampilan dan kemampuan mereka untuk menangani atomizers dengan tarikan kuat. 

Biasanya berbentuk tabung, mereka disebut "mekanikal mod" (mechanical mods) karena mereka tidak memiliki kabel dan komponen elektronik lainnya. Kelemahan dari mod mekanik / mechanical mod ini adalah Anda tidak dapat mengontrol atau mengatur daya langsung dari baterai. 

Sedangkan box mod adalah jenis lain dari "mod", dengan perbedaan terbesar yang paling jelas adalah: bentuknya. Sementara mereka tampak tidak seperti rokok atau cerutu, ruang ekstra yang disediakan dari bentuk kotak ini akan memberikan pengguna mod sebuah keleluasaan untuk menambahkan komponen seperti kontrol variabel daya, layar digital, bahkan baterai tambahan. 

Secara pribadi, saya lebih menyukai box mods karena mereka tidak akan menggelinding dari meja makan seperti mod berbentuk tabung. 

0 comments:

Post a Comment